Tentang Kami :D

 Manusiawi memang. Ya, membuka perbincangan dengan siapapun kita akan selalu disuguhi dengan sesuatu yang bernama TENTANG SAYA! Hanya beberapa dari kawan saja membuat dirinya menjadi pendengar yang baik. Sisanya lebih banyak bercerita. Entah, bagaimana dia menjalani hidup, bagaimana dia mengetahui sesuatu, bagaimana saat dia begini, saat dia begitu.

Saat anda membaca ini, saya sedang mencoba berperan menjadi makhluk yang berpotensi mengidap penyakit Narcissistic Personality Disorder akut
Iya, Tahun 2003 silam, saat masih bernuansa putih abu. Mengendalikan alat rekam dengan hasil selembar foto membuat saya gila. Jari telunjuk kanan bahkan tidak pernah berhenti untuk bermain. Saat itu saya menggunakan alat pinjaman dari rumah. Beberapa tahun, sebuah alat sederhana dengan angka 3 digit saya beli sendiri. Kalian tahu? Itu membuat saya kurang puas! Yang saya tahu saat kita puas adalah saat kita, hmmm...
Dengan wajah meyakinkan, saya mendapat suntikan dana dari rumah. Bukan untuk mengganti, hanya ingin memberikan si angka 2 digit teman. Waktu berjalan, beberapa orang bahkan benda berubah. Tidak terkecuali dengan si 2 digit. Hanya tersisa sampai sekarang angka 3 digit. Sebagai benda tertelan waktu, si angka 3 digit mampu menunjukkan bahwa dia memang layak!

Lifeneverlie, susah untuk dibaca. Awalnya memakai nama saya pribadi. Mengingat bahwa memang saya sendiri yang bekerja. Beberapa bulan, seorang kawan mengajak saya untuk serius menekuni bidang ini. Agar tidak merasa egois, saya mengubah namanya menjadi seperti sekarang. Saya suka nama ini. Karena kalau ditinjau dari sudut paling pinggir. Bahwa kehidupan memang berjalan tanpa bumbu seperti kebohongan.

Tidak makan dalam sehari sudah biasa. Tapi tidak memberi pelayanan yang menahan lapar untuk memberi saya makan tidak bisa saya terima. Beberapa dari mereka bahkan selalu nampak tersenyum, membuat saya betah di rumah yang seadanya. Saya rasa itu berlebihan dan akhirnya saya tahu bahwa itu adalah cara mereka membayar keringat saya. Seperti mereka tidak bisa membayar saya hari ini, mungkin di lain waktu mereka akan membayar.

Wow! Tidakkah kalian pikir itu luar biasa? Membuat target kerja kemudian menuntut hasil agar setimpal. Cuma selama 2 tahun saya seperti itu. Saat mereka datang dan meminta saya untuk mengabadikan acara mereka. Tidak, dia hanya memakai kendaraan seadanya, pakaian yang sepertinya sudah 2 hari masih tertempel dibadan. Berbicara lembut dengan saya "Rage sing ngelah ape, kanggoang nah. Yen ci nyak, rage berterima kasih sajan.".

Saya menoleh kebelakang, teringat bahwa si 3 digit bukan berlian yang harus dijaga, bukan burung untuk disangkar, bukan juga wanita agar dijunjung. Dia adalah senjata, membuat anda tersenyum kemudian anda akan terabadikan.

Hei, sama seperti kalian juga. Pertemuan dengan beberapa karakter berbeda membuat kita semakin hidup bukan? Adalah,

Sebuah komunitas tari Bali di Daerah Gianyar. Salah satu penyuntik dana untuk berbagai aktifitas kita sampai sekarang. Mungkin ini yang bisa dinamakan tak lekang oleh waktu. ehm

Saat kamu memegang senjata dan tidak tahu apa yang akan di perbuat? Kawan ini membuka jalan saya melalui musik. Iya, The Rolic adalah band indie bali pertama yang saya jadikan pelampiasan nafsu jari telunjuk. Jadi selama beberapa waktu lalu, kemana saja mereka beraksi, saya tidak pernah absen.

Mengganti nama menjadi seperti sekarang adalah karena salah satu kawan ini. Bahkan, sampai sempat berafiliasi kemudian terbentuk Everestra. Dengan diantaranya Andy kurnia (sistem analis), Darmayasa (programmer), Dewa (hyper marketing).

Menawarkan diri untuk membantu saya. Mengenalkan apa itu Mamasa. Hanya beberapa bulan kami bekerja bersama. Dia harus pergi membangun kampung halaman, membuat cerita lagi disana.

Harusnya beberapa setumpuk materi, lembaran kertas berharga, tanda penghargaan sudah saya dapatkan. Tapi, kopi tidak akan nikmat tanpa pisang goreng, rokok tidak akan nikmat tanpa api. Bukan begitu ya?

Arsana Patra, Yudi Purnama, RBD, Tanti dan Rismayana Ningrat. Mereka adalah salah satu yang datang lagi untuk bekerja membuat sesuatu lagi. Hei, jika kalian punya banyak teman dan teman lama tidak pernah menghubungi kalian. Itu tandanya anda sendiri yang sibuk bukan mereka.

Sepertinya jika saya teruskan, takut benar-benar menjadi terlampau, cerita ini saya lanjutkan di coretan. Jika masih penasaran tentang apa saja yang dapat kami lakukan untuk kalian, 081 337 387 000 adalah nomer resmi kami. Membuka perbincangan melalui panggilan maupun pesan singkat sungguh menjadi penantian kami. 

Terima kasih
Salam,